Kamis, 03 November 2011

Ibu Yang Menyelamatkan Ku

Seperti kebanyakan Anda tahu,  masi teringat dibenak kita saat gempa bumi terjadi diWenchuan Cina beberapa tahun yang lalu. lebih dari30 ribu orang tewas. Saya sangat sedih dengan kejadian yang terjadi di Cina.
Ada banyak kisah-kisah menyentuh dari gempa Wenchuan yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, untuk Anda bisa membacanya. Saya pikir Ini sebuah kisah yang tidak harus tinggal hanya dalam negara Cina, tetapi mesti dikenang untuk selamanya.
Ketika tim penyelamat menemukan sesosok jenazah, dia sudah mati, hancur oleh rumah yang ambruk. Melalui celah-celah reruntuhan, mereka bisa melihat postur tubuhnya. Berlutut pada kedua lutut, seluruh tubuhnya membungkuk ke arah atas, ditompang oleh kedua tangannya yang menempel ke tanah, seolah-olah melakukan upacara busur dalam ritual Except kuno, tubuhnya telah dikompresi keluar dari bentuk dan tampak agak menakutkan. Penyelamat mengulurkan tangan melalui celah dan mengkonfirmasikan kematiannya. Dia memanggilnya, dan mengetuk batu bata dengan poros, tapi tidak mendapat tanggapan apapun.
Dan tim penyelamat mulai berjalan menuju gedung berikutnya, dan tiba-tiba ada yang berteriak kepada pemimpin pasukan untuk berbalik, berteriak sambil berlari, "Ayo cepat!" Dia berlari mendatangi kejadian semula, bekerja keras untuk membongkar reruntuhan bangunan diatas tubuhnya, dan mulai mencari-cari apakah masi ada tanda-tanda kehidupan.
Tim penyelamat berteriak sambil mengobrak-abrik reruntuhan itu,
"Ada seseorang, seorang anak, masih hidup".
Dengan susah payah, penyelamat dengan hati-hati menyingkirkan reruntuhan yang menguburnya, dan menemukan anak itu berbaring di bawah ibu nya yan telah meninggal, terbungkus dalam selimut merah kecil dihiasi dengan bunga kuning, anak itu sekitar 3-4 bulan.
Terlindung oleh tubuh ibunya, Ia benar-benar tidak terluka, tidur tenang saat dia dibawa keluar. Wajahnya tertidur menghangatkan hati semua penolong di tempat kejadian. Sebagai dokter tim penyelamat yang membuka selimut untuk memeriksa bayi itu, ia menemukan sebuah ponsel terselip di selimut, dan  melihat ada sebuah pesan.
" Untuk anakku, Jika kamu selamat, inggatlah, mama mencintai kamu selamanya. "dokter yang membacanya, menangis saat itu. Ponsel itu ditunjukan kepada semua orang yang ada di sekitar itu, dan setiap orang yang membaca pesan tersebut menangis.
sumber: Inspirasi hidup,dan berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar